TES ANALISA SIDIK JARI

SidikJari

Pembentukan SIDIK JARI sejak janin dalam KANDUNGAN

Banyak yang tidak mengetahui, bahwa ternyata SIDIKJARI telah tumbuh dan berkembang ketika masih dalam masa kehamilan, janin dalam kandungan usia 13 minggu sampai dengan 24 minggu. Jadi ketika bayi lahir, maka telah terbentuklah sidikjari secara sempurna pada telapak dan ujung jari tangan dan kakinya.

Meskipun demikian, sehubungan dengan tangan bayi yang baru lahir ini kulitnya masih sangat halus, maka akan lebih jelas terlihat ketika diatas 3 bulan paska kelahirannya. Semakin dewasa, sidikjari akan semakin jelas terlihat.

SIDIK JARI terbentuk karena faktor GENETIS

Berdasarkan ilmu biologi, ditemukan fakta mengenai sidikjari, bahwa pembentukan sidikjari adalah dari faktor genetis, artinya bersifat herediter, diturunkan secara genetis dari kedua orangtuanya.

Pertumbuhan sidikjari tidak dipengaruhi oleh faktor keadaan lingkungan, jadi jelas memang sebagai tanda genetis yang dibawa sejak lahir.

Masa pembentukan SIDIK JARI bersamaan dengan OTAK

Saat-saat terpenting pada masa pertumbuhan janin yakni pada trisemester pertama adalah masa-masa pembentukan organ –organ terpenting manusia yakni jantung dan otak.
Pembentukan struktur tangan yang lengkap dengan SIDIKJARI pada usia dalam kandungan 13 s.d 19 minggu memberikan dugaan yang sangat kuat bahwa sidikjari memiliki korelasi dengan fungsi pembentukan kerja otak.

dahsyatnya_sidik

Di mana anda bisa mendapatkan layanan Tes Sidik jari ???

Anda dapat menghubungi Yayasan GEMMA INSANI INDONESIA untuk mendapatkan layanan tes sidik jari, dan mendapatkan layanan konsultasi setelah mengikuti Tes Sidik Jari.

Layanan Informasi Test Analisa Sidik Jari melalui Yayasan GEMMA INSANI INDONESIA :

  • Arianto :
    0856 – 9716 – 5398

Brosur Sidik Jari