CHARITY EVENT : Seminar & Workshop Neuro Linguistic Parenting 2016

POSTER SEMINAR NLParenting GEMMA INSANI INDONESIA FOUNDATION

RAHASIA MEMPENGARUHI ANAK DENGAN BAHASA CINTA ANAK, DALAM UPAYA MEMBANGUN GENERASI SEHAT DAN BERKEPRIBADIAN UNGGUL

 

*BREAKING NEWS*

Akibat 1 Bentakan Pada Anak, Milyaran Sel Otak Anak Rusak!!”,  artinya 1 bentakan kepada anak = milyaran sel otak anak menjadi rusak.

Tahukah anda berkata kasar,  memarahi, membentak MERUSAK OTAK ANAK???
Berikut Penelitianya:

-Menurut Martin Teicher, seorang profesor psikiatri di Harvard Medical School, ketika orang tua berteriak kepada anak-anaknya akan terjadi kerusakan struktur otak pada anak. Pada otak anak yang sering dibentak, saluran yang menghubungkan otak kanan dengan otak kiri menjadi lebih kecil. Hal ini mempengaruhi area otak yang berhubungan dengan emosi dan perhatian. Perubahan ini pada saat anak dewasa akan menyebabkan kecemasan, depresi, dan gangguan kepribadian, resiko bunuh diri dan aktivitas otak yang mirip dengan epilepsi.

 

Lise Gliot dari Fakultas Kedokteran Chicago, AS menunjukkan bahwa satu bentakan dapat merusak milyaran sel otak anak. Lebih-lebih bila pola didikan dengan bentakan dan teriakan ditujukan pada usia golden age atau sekitar 0-6 tahun, pertumbuhan otak bisa terhambat. Sel otak yang baru tumbuh bisa gugur bila anak mendapatkan paparan suara bentakan dari orang tua. Meskipun dalam kepala otak anak terdapat lebih dari 10 triliun sel otak yang tumbuh, kerusakan otak anak pada masa pertumbuhan tidak bisa dikoreksi pada saat ia dewasa. Artinya, kerusakan otak anak tersebut dapat bersifat menetap atau permanen.

 

NEURO LINGUISTIC PARENTING

Setiap anak mempunyai bahasa cinta primer, yakni cara terbaik yang membuatnya memahami cinta orang tua. Berbicara dalam bahasa primer anak tidak berarti ia tidak akan memberontak suatu saat. Akan tetapi, artinya anak tahu bahwa Anda mencintainya, dan bahasa cinta dapat memberinya rasa aman dan pengharapan, berbicara dalam bahasa cinta anak dapat memudahkan orangtua dalam membimbing anak memasuki masa dewasa yang penuh tanggungjawab. Berbicara dengan bahasa cinta anak mengurangi bentakan dan perilaku emosional negatif pada anak karena apa yang kita inginkan mudah diterima dan dilakukan anak.

 

Ingin tahu Potensi Otak dan Perkembangan Otak anak anda?

Ingin tahu Bahasa cinta primer anak anda????

Ingin tahu bakat anak anda berdasarkan konsep Multiple Intelligence dan Manual Fingerprint Analisys?

 

Kesempatan Emas, BELAJAR SAMBIL BERAMAL Kami dari Rich Inovation Enterprise dan Gemma Insani Indonesia Foundation akan mempermudah rekan2 untuk mempelajari ilmu ini sekaligus beramal karena dana ticketing akan kami sumbangkan untuk Program Rumah belajar Indonesia Kreatif – RUBIK yang ditujukan untuk anak tidak mampu serta membantu berjalannya Program-program lain Yayasan Gemma Insani Indonesia.

Pada tanggal 30 Oktober 2016 kami hadirkan 3 pakar Parenting dan Neuroscience secara langsung :

 

1. dr. Bintang Bayu Ariandi

(dokter RS jiwa terbesar di Indonesia,  Trainer Pemberdayaan diri berbasis Neuroscience)

 

2. Richad D.S Afandi,CCH,CHt

(Trainer Neuro Linguistic Programming dan Consulting Hypnotist NGH USA)

 

3. Teuku Zulfikar Zahmadan

(Senior Consultant Fingerprint Analyst)

 

Anda akan dibimbing untuk mengetahui bakat dan kareakter anak anda dengan teknik yang simple dan sederhana, ditambah dengan metode yg aplikatif yg bisa orangtua, guru, pendidik,  atau siapapun Anda yang peduli pada perkembangan anak lakukan dengan bahasa cinta anak.

Tentunya setelah mengikuti seminar workshop ini maka bapak ibu akan:

1. Memiliki kemampuan untuk mengenali Potensi, Bakat, dan Kecerdasan anak / para siswa secara lebih baik, sehingga mampu mengembangkan talenta anak menggapai kesuksesan mereka.

 

2. Mengerti bagaimana otak dan pikiran putra dan putri, siswa bereaksi terhadap stimulus yang ada.

 

3. Mengetahui bagiamana pola anak/siswa Anda mengolah informasi (cara berpikir). Sehingga memudahkan Anda membangun komunikasi harmonis dengan mereka.

 

4. Mampu mengetahui pola bahasa cinta primer yang digunakan anak.

 

5. Mampu mengarahkan dan mencegah perilaku negatif anak seperti yang membuat onar, mencuri , atau perilaku lainnya.

 

WOOWw… Luarbiasa jangan lewatkan kesempatan ini!!… Karena ini adalah Seminar Workshop yang dirancang khusus ramah anak dengan judul “NEURO LINGUISTIC PARENTING” terakhir yang yang secara spesial kami adakan di tahun 2016, Tentunya kami berikan kesempatan special juga untuk pendaftar tercepat untuk mendapatkan harga earlybird… kamipun membuka donasi dan kesempatan relawan untuk anda yang ingin ikut berkontribusi mencerdaskan bangsa lewat program kami.

#RumahBelajarIndonesiaKreatif (RUBIK)

#GEMMA1000Buku&PerlengkapanSekolah

#GEMMAOrangTua&KakakAsuh

#GEMMATaaruf

 

Untuk info lokasi acara,harga special dan pendaftaran silahkan hubungi Admin kami:

 

Admin 1(WA/SMS) : 0821 – 1388 – 1115

Admin 2 (WA/SMS) : 0857 – 1062 – 0520

 

Rich Inovation Enterprise dan Gemma Insani Indonesia Foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *