[18 Juni 2017] : GEMMA RAMADHAN 1438 H @RUBIK – BOJONG GEDE

IMG_1100

Yayasan Gemma Insani Indonesia mengadakan kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa, Yang bertempat  di RUBIK#2 – Kp. Lio Rt 01 RW 12, Desa Kedung Waringin Bojonggede Bogor Jawa Barat, acara di hadiri, Wisnu Ketua RT, Ustad Ibrahim, M. Nur Arianto, S.Kom. dan beberapa komunitas, serta di hibur Ikatan Drumer Indonesia (IDI) dan tampilan drama dari adik-adik yatim binaan yayasan gema insani Indonesia dan tamu undangan lainnya pada Minggu 18/06/17.

IMG_0954sdvsd
IMG_0758 IMG_0814 IMG_0906

Ustadz Ibrahim menjelaskan dalam tausiyahnya, didalam bulan suci Ramadhan ini kita perbanyak ibadah, baca Al-Quran, dan jangan tinggal kan sholat lima waktu, Di Akhir Akhir bulan Ramadhan ini kita kuatkan iman kita..jangan terlena oleh godaan setan, semakin kita berjalan jauh semakin kuat setan menggoda kita.

IMG_0977

Beliau berpesan kepada adik-adik yatim dan para hadirin,,kita beribadah bukan sekedar sholat,puasa,,tapi kita santunin anak anak yatim dan dhuafa, kita tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat ungkap nya.

IMG_1072

Wisnu Ketua RT menjelaskan di depan awak Media, Alhamdulillah kami sangat senang dengan hadirnya yayasan gema insani Indonesia, karna sangat membantu warga kampung Pulo khususnya RT 01 RW 12, terutama di bidang sekolah rubik & 2, dengan adanya Yayasan Gemma Insani Indonesia anak anak yatim yang ada di Kampung Pulo, bisa belajar mengaji Al-Quran, bahasa Inggris dan belajar di sanggar tari dengan gratis.

IMG_0928

“Harapan saya Yayasan Gemma Insani Indonesia bisa membuka titik RUBIK secara nasional bukan hanya di daerah Bojong gede, namun keseluruh Indonesia”, Ujar Ketua Umum Yayasan GEMMA INSANI INDONESIA.

Pesan kami untuk pengurus Yayasan Gema Insani dan adik-adik yatim semoga kedepannya lebih pengurusnya bisa lebih solid dan bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang sudah di kasih oleh para donatur dan masyarakat luas.
Semoga anak anak yatim manjadi anak yang Sholeh dan Sholehah berguna bagi agama, orang tua dan bangsa serta masyarakat, jelas Wisnu dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *