Agar Allah Jatuh Cinta padamu

Pernah merasakan jatuh cinta? Indah bukan? Hati berdebar setiap kita mengingatnya, melihatnya, bahkan walau hanya mendengar suaranya.

Hakikat Cinta memang tidak bisa ditafsirkan dalam sebuah ungkapan kalimat saja, karena setiap cinta yang hadir pada hati seseorang akan berbeda rasa maupun tanggapan, namun perasaan cinta pasti lebih pada hal yang membuat kita menyukai sesuatu yang lebih dan khusus untuk memberikan perhatian.

Cinta hakikinya diberikan oleh sang maha pengasih dan penyayang, dan sudah semestinya kita sebagai ciptaannya lebih mencintai sang maha pencipta.

Benarkah hati kita mencintai Allah? Namun lebih banyak menghabiskan waktu tanpa mengingatnya?

Benarkah cinta itu hadir diiringi rasa rindu, namun jarang bersujud padanya?

Dan justru sebaliknya, kita malah melakukan larangannya.

Bila dirimu sedang jatuh cinta, relakah kamu memberi yang terbaik untuk segala permintaan dia yang kamu cinta?

Apalagi dengan Allah, bila Allah Jatuh Cinta pada hambanya, apapun akan Allah berikan yang terbaik padanya.

Allah akan senantiasa menjaga, melindungi dan mengasihi hamba tersebut dalam naungan cintanya.

Lalu bagaimana agar Allah Jatuh Cinta ?

Tunaikanlah apapun perintahnya, jauhi segala larangannya.

Seorang bos sekalipun akan merasa senang bila mempunyai karyawan yang teladan dan mengerjakan segala sesuatunya tepat waktu dengan baik, jangankan bonus, gaji pun tak segan ia naikan. Apalagi Allah, sang Bos besar!

Tunaikan shalat, shalat pada waktunya akan membuat kemenangan semakin dekat, dalam azan berkumandang “mari meraih kemenangan”

Tunaikan puasa, bukan hanya puasa menahan dari haus dan lapar, tetapi menahan diri dengan mengendalikan hawa nafsu, agar dirimu terpelihara dari segala dosa.

Tunaikan zakat, membuat diri kita bersih dari penyakit hati (kikir) dan juga melipatgandakan rezeki dengan hitungan matematika Allah yang ajaib.

 

Ya Allah, jadikanlah aku hamba yang mencintaimu, mencintai siapa saja yang mencintaimu, dan mencintai perbuatan yang mengantarkan aku untuk mencintaimu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *